Go Bisnis, Memulai dari Comeback to Kaskus

Dimualai dari yang bisa dilakukan untuk proses menjalankan bisnis. Hari ini kembali lagi ke forum kaskus, disanalah banyak member yang nantinya akan melancarkan bisnis ini. Ya, karena disanalah saya mengerti salah satu sistem jual beli  pre-order, 2 th lalu saya menjadi konsumen. Walaupun konsumen aku juga dapat untung karena menjual lagi ke teman-teman, kalo ga salah itu usaha kecil-kecilan yang pernah aku lakuin.

Kaskus FJB (forum jual beli) disana banyak kesempatan baik untuk pencari produk ataupun penjual. Tetep keinginanku itu fushion bisnis online + offline. Jadi pertama-tama mau buka lapak pre order di kaskus. Belum tentu sukses, seperti yang saya bahas sebelumnya, jika takut/ragu, kapan mulainya? so! go ahead..!

Pasive income dari Google adsense udah jalan, blog-blog tinggal posting aja. Meskipun mau terjun ke bisnis offline, ternak-ternakku tetep diurus. Apalagi kuliah udah banyak ngangurnya semester 8 coi..

Tadi baru aja tes kemapuan otak kiri dan otak kanan, hasilnya seimbang antara otak kanan dan kiri tapi dominan otak kanan. Nah itu dia dari dulu aku selalu bisa lancar di akademik tapiga sukses. Secara aku juga malas urusan pelajaran di dunia pendidikan,  tapi aku suka belajar apa yang aku passion disitu, contohnya bloging.

Weleh malah ngelantur kemana-mana, yang jalas langkah selanjutnya ada di depan mata

dan WTF..! masih ada tugas laporan KL dan makalah seminar Aishhhhhh.....

0 komentar:

Posting Komentar