Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Unit link adalah asuransi terbaik yang bisa menjadi pilihan karena bernilai investasi masa depan. Selain proteksi jiwa dan kesehatan, anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link adalah salah satu perusaaahan asuransi bonafit mempunyai banyak keunggulan sehingga tepat untuk anda pilih. Sebelum benar-benar menentukan pilihan sebaiknya anda ketahaui beberapa kelebihan mengikuti asuransi.

Manfaat mengikuti asuransi 


Banyak manfaat yang didapat dari mengikuti asuransi, terutama  untuk proteksi, terutama proteksi kesehatan. Bukan berarti menggantungkan kesehatan pada asuransi sehingga melupakan Tuhan, tidak benar sama sekali. Asuransi adalah usaha untuk mendapatkan dana ketika anda suatu ketika tiba-tiba mengalami sakit yang banyak membutuhkan dana untuk berobat, Saat itulah asuransi sangat membantu untuk biaya pengaobatan. 

Selain itu asuransi pendidikan dapat melindungi keinginan anak dalam mencapai cita-cita. Ketika orang tua tiba-tiba kesulitan atau tidak mampu lagi memberikan segala kebutuhan anak dalam meraih keinginan dalam hal ini suatu pristiwa menyebabkan Anda tidak dapat melakukan kegiatan yang menghasilkan uang,Asuransi pendidikan lah yang menjadi penerus biaya untuk melanjutkan pendidikan anak tersebut.

"Mangapa harus ikut asuransi karena kita tidak butuh uang itu karena lebih baik tidak sakit atau tidak mengalami kecelakaan" begitu kata seorang teman. 

Salah seorang yang telah mengikuki salah satu asuransi ijwa kesehatan menjawab; 

" Kita tidak tahu masa depan seperti apa, tentu kita semua tidak berharap  sakit atau kecelakaan, tapi ikut asuransi adalah usaha atau ikhtiar untuk berjaga-jaga masa depan, kalau dana itu tidak terpakai berarti kita sehat dan tidak mengalami kecelakan, saya iklas  dana itu digunakan untuk orang lain yang membutuhkan"

Pilihan Asuransi Terbaik dari Commonwealth Life


Unit Link memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Asuransi Investasi merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

Asurasni Proteksi mempunyai kelebihan yang memberikan banyak manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap.

Asuransi Kecelakaan program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana  Commonwealth Life Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar