Harus Verivikasi Akun Paypal Nie

Jika sudah main blog website, lama-lama juga harus punya akun paypal buat beli domain dan hosting luar. Saya sendiri sudah bikin akun paypal, dulunya dipandu sama program scam HYIP. Lumayan lah jadi punya Paypal meskipun saldo 0. Tapi masalahnya perlu verivikasi  agar bisa aktif.

Beberapa online earning bisa langsung transfer $$ ke akun paypal, separti Chitika dan aku punya akun chitika, lumayan udah ada Earning. Sercing-sercing dapat beberapa cara buat verivikasi paypal.



Bagaimana jika tidak diverivikasi, akun limit $10 debit maupun nerima transfer. jadi intinya harus diverivikasi.

Secara gampangnya sih pakai credit card visa, hanya beberapa bank dengan ATM premium yang ada credit card nya. Kalauga punya kabarnya paling mudah pakai VCC, seperti ini panduannya.

Langkah-langkahnya seperti ini:
  1. Login dulu ke paypal, atau kalau belum punya daftar paypal dulu yah
  2. Cari penjual VCC murah, sudah banyak kok yang jualan vcc ini, yang jelas vcc sangat membantu bagi yang belum kartu kredit. kalau sudah login dan memegang acount VCC mari kita menuju ke step ke 3
  3. klik ” Add Credit Card“ atau klik status acount paypal unverified
  4. Masukan data VCC anda mulai card number VCC, expired date dan CVV2.
  5. Jangan lupa klik save and continue
  6. Kembali ke acount paypal anda, terus klik status anda yg masih unverified itu.
  7. Masukkan 4 angka kode paypalnya, saya kemaren dapat dari yg jualan vccnya juga.
  8. lalu tekan submit
Kalau semua sudah diisi dengan benar dan acount vcc masih aktif. Nanti akan mendapatkan sambutan Your member status is: Verified. Artinya account paypalnya sudah berubah status dr unverified ke verified. Kalau tidak percaya coba masuk ke halam depan paypal, lalu lirik bagian status.

Apa itu vcc?

0 komentar:

Posting Komentar