AdSense, Inspirasi Pertama Bisnis Online

Setelah setahun, sekarang baru tahu banyak sekali jalur bisnis online yang nyata. Lo.! berarti ada yang tidak nyata, ya jelas banyak. Faktanya paradigma bisnis online itu maya/tidak nyata sangat banyak yang underestimate, termasuk saya sendiri pada mulanya.

Sebut saja MLM online, HYIP scam mungkin jika sukses bisa saja mengeruk banyak $$, namun kenyataanya  maya, karena banyak sekali bukti member-member yang tertipu.


Lalu Google Adsense? dari brand image perusahaannya saja sudah mendunia milik Google, selain  itu ada amazon, chitika  dll yang memang recomended sebagai online busisnes.

Nah pada awalnya untung saya fokus pada satu yaitu google adsense (GA). Saya baru bisa diterima sebagai publisher setelah 5 bulan bangun blog, itupun hasilnya enggak langsung sperti mimpi. Hari pertama dapat 0,04, bulan pertama dapat $5, dan bulan kelima baru $ 10-20/bulan. Justru ini yang menjadi tanda sebuah bisnis nyata (ada usaha ada hasil, sebesar apa usahanya menentukan hasilnya)

Saya dapat $$ sama sekali enggak ngeluarkan uang untuk  bisnis ini, ga ada yang saya bayar. Iya karena saya hanya bermodalkan blogspot gratisan, dan nyatanya bisa dapat $$. Tapi benar-benar tidak mudah, 5 bulan bangun blog baru diterima mbah Google Adsense.

Dan ternyata banyak media yang seperti (GA), bahkan mungkin lebih bagus mereka, karena resiko paling besar GA yaitu di  banned ketika kita menyalahi aturannya (TOS). Medialain Seperti Chitika, infolinks, texlinkads dll, tapi masalah pay per click GA yang paling mantab.

Dimulai dari GA saya banyak tahu the real online buisiness seperti Afilasi Amazon, Flippa jual beli website, link market, online shop  dll

So I Like it, and Become Online Marketer from $0,04, wait me 2 years again...! Now 18-12-12

0 komentar:

Posting Komentar