Galau Seorang Blogger Gara-Gara E-Comerce

Hari ini aku malas posting di blog blog monetizeku, selain gara-gara masalah disable site adsense juga akhir-akhir ini lama indeknya 5 hari sampai seminggu. Untuk beberapa blog aku punya postingan yang benar-benar khusus kontennya.

Sebenarnya aku agak galau, akhir-akhir ini aku terobsesi dengan bisnis ecomerce, jualan online. Banyak sih ide-ide di otak yang belum disalurkan, sebenarnya aku sangat passion di internet marketing. Yah mungkin karena masih cinta dengan pasive income dari Google Adsense, jadi menunda-nunda project ecomerce  nya.

Ada jug sih keraguan kalo produk ku ga laku, ow ini to rasanya keraguan untuk memulai usaha. Padalah project pertama ini minim resiko, lawong mau jual  kaos pre order, kalo udah kumpul modal baru ready stok. Sebenarnya udah yakin karena punya konsep yang menarik dan konsumen tertarget. Untuk bisnis kaos sih udah umum dan rata-rata sukses, tapi konsepnya yang beda.

Buka pre order di fjb kaskus, kemudian raedy stok di tokopedia juga kaskus.

Eh ada lagi yang bikin malas action, rasanya pikiran terbebani kuliah, coz ada laporan kuliah  lapangan yang harus dciselesaikan, 3 bulan lagi ujian,lalu 2 bulan kkn.

Sebenarnya galau mau bisnis ecomerce atau galau kuliah, dua-dunya kali ya..Yang penting ide udah banyak, tinggal action aja. Gagal atau berhasil itu hasilnya, yang jelas udah punya pasion di internet marketing hohohoho

1 komentar:

  1. nih gan example e-comerce yang bisa kita sebagai mahasiswa menerapkan :)
    mudah dan terjangkau..
    chek this out => www.kiostiket.com

    BalasHapus